[Akademi Berbagi] – Be A Smart Flyer

Eka's Voyage

Ini kali kedua aku ikut kegiatan sharing class yang diadakan oleh Akademi Berbagi Pekanbaru. Di kesempatan ini, tema yang diangkat oleh AkBer adalah “Be a Smart Flyer”. Untuk aku yang awam soal dunia penerbangan, bisa dibilang kelas kali ini bener-bener pencerahan. Maklum aku baru sekali naik pesawat, takut ?… pasti dong. Secara first time kan ngerasain namanya ngambang diudara dengan ketinggian berapa ribu kaki, kalo jatuh pasti jadi peyek. So, first time aku naik pesawat sepanjang perjalanan aku berdzikir, takut mati ya Allah (manusiawi kan takut mati ?, secara amalku belum apa-apa, hiks).

Back to the topic, narasumber  sharing class kali ini adalah Mas Agung Cahya. Beliau adalah seorang yang udah berpengalaman di dunia penerbangan. Pernah bekerja di beberapa maskapai terkemuka di Indonesia. Menurut penjelasan Mas Agung, sebenernya kita nggak perlu takut untuk menggunakan pesawat. Sebab, diantara sekian banyak moda transportasi yang tersedia, pesawat merupakan transportasi yang paling…

View original post 795 more words

Leave a Reply

