Mengenal CPR bareng dr.Widy #Pku32

Selamat Hari Jumat Akberian di Pekanbaru dan Sekitarnya

Akber Pekanbaru akan bikin kelas GRATIS lagi nih membahas mengenai CPR atau dalam bahasa Indonesia nya Resusitasi jantung paru-paru. CPR adalah tindakan pertolongan pertama pada orang yang mengalami henti napas karena sebab-sebab tertentu.

CPR bertujuan untuk membuka kembali jalan napas yang menyempit atau tertutup sama sekali. CPR sangat dibutuhkan bagi orang tenggelam, terkena serangan jantung, sesak napaskarena syok akibat kecelakaan, terjatuh, dan sebagainya. Penting banget untuk mengetahui ilmu sederhana yang bisa jadi akan menyelamatkan nyawa seseorang saat kondisi emergency, untuk tau lebih lanjut mengenai CPR atau Resusitasi Jantung Paru-paru, Yuk Ikutan Kelas Kita Hari Minggu Besok, 13 Desember 2015.Kelas_PKU_32

Guru utk kelas kali ini adalah dr. Widy Hartono yg akan membagikan tips dan juga bagaimana cara yg tepat untuk melakukan CPR ini. Pak Dokter akan berkolaborasi bareng relawan kita yang berprofesi sebagai perawat, Mbak Monic sebagai Moderator hari minggu besok.

Untuk ikut kelas ini silahkan register di bit.ly/DaftarAkber .

Kelas kita diadakan di Ipoint art & Coffee pada tanggal 13 Desember hari minggu pukul 9.30 pagi hingga selesai, Sampai ketemu di iPoint Art and Coffee Hari Minggu.

Salam Berbagi Bikin Happy

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s