#Akberpekanbaru Class Recap 2015

Hari ini, tanggal 31 Desember 2015 adalah hari terakhir di Tahun 2015. Sebuah perjalan panjang selama setahun ini telah berhasil dilalui oleh kawan-kawan di Akademi Berbagi Pekanbaru. Alhamdulillah telah 2 tahun lebih kami berbuat sesuatu melalui kelas Akber Pekanbaru.

Selama 2015, kami telah mengadakan kelas sebanyak 12 KELAS, dimulai dengan kelas #PKU21 pada awal Januari 2015 dan ditutup kelas #PKU32 di Pertengahan desember 2015. Adapun Rekap kelas selama 2015 adalah sebagai berikut :

class_recap
akberpekanbaru_fullTerima kasih untuk kawan-kawan relawan yang telah bekerja keras dan bekerja bakti selama tahun 2015 sehingga kita masih bisa konsisten mengadakan kelas minimal sekali dalam satu bulan. Di Tahun 2015 ini juga telah terjadi pergantian kepemimpinan Kepala Sekolah Akademi Berbagi Pekanbaru dari Lianda Marta (LIA) ke Hairil Habibi (EBI).

Menurut #2015bestnine ada momen yang tertangkap dalam aktifitas akberpekanbaru di instagram yang didominasi oleh aktifitas relawan akberpekanbaru selama tragedi kabut asap. Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang telah membantu kami bergerak selama adanya kabut asap di Riau, Pekanbaru khususnya. Serta tidak kalah pentingnya kepada pihak yang sudah membantu memberikan tempat gratis, para guru yang mau mengajar tanpa dibayar dan akberians yang selalu semangat menunggu materi kelas yang kita siapkan.

Sampai Jumpa di Kelas Akberpekanbaru di Tahun 2016, terima kasih sudah menjadi kebahagiaan kami dan akberians.

Salam Berbagi Bikin Happy
– Relawan Akberpekanbaru –

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s