Relawan Akber Pekanbaru

  • Rendra Kurniawan
    rndra“Biasa dipanggil rendra , merantau ke pekanbaru setelah 5 tahun dengan crowdednya Jakarta . Putra bungsu dari empat bersaudara di kota kelahiran sisa kejayaan majapahit , MOJOKERTO .
    Akademi berbagi menarik untuk diikuti karena dalam 2 tahun berada di kota ini , And  Anyway , we just want to start this challenge , challenge for ourselves , challenge for being a trigger for others .Bermusik adalah sisi lain dari perjalanan karir dibelakang meja , dimana disitulah kesucian sebuah hati berbagi senang , sedih , marah dan ekspresi dalam nada bisa kita sampaikan kepada para penikmat musik , Musik yang mengajarkan tentang Kejujuran Berbagi.
    “A Traveller will leave the spot with memories , that’s why I am here at Akber Pekanbaru , before leave for the next destination of life “
    | Peninta.com | | @rendrateub |

roni

  • Roni Azhar (Relawan Non Aktif)
    Berprofesi sehari-hari sebagai arsitek dan fotografer bersama timnya di Empistudio. Di sela-sela kesibukannya tersebut, ia juga menjadi salah satu relawan Akademi Berbagi Pekanbaru dan sering diminta untuk mengisi acara musik bersama teman-temannya di D’Minimalis. Ia dapat dihubungi di beberapa account social medianya, seperti Facebook dan di account twitter pribadinya, @9ballstraight.
    • Hesty Wulandari (Relawan Non Aktif)
      hesty_upadtPeminat ilmu pengetahuan, menulis, jalan-jalan dan volunteering. Saat ini aktif sebagai anggota Backpacker Pekanbaru, komunitas peminat jalan-jalan.Profesinya sebagai pengajar tetap di Fakultas Ekonomi dan Ilmu sosial Kampus UIN Suska Riau .
      Dunia virtual adalah tema penghubung dunia pertemanan dan komunitas da bisnis brownies durian (@hesbronzfactory), Hesty bisa ditemui di blog  (ceritahesty.blogspot.com) dan twitter  @sihesty.

 

 

 

 

  • Hadiyah Hayati (Relawan Non Aktif)
    hadyahWanita kelahiran 4 September 1982 di Mataram ini menyelesaikan pendidikan S1-nya di Universitas Brawijaya Malang mengambil jurusan Teknik Pengairan. Saat ini bekerja di Konsultan Perencanaan Sipil di Pekanbaru. Semasa kuliah aktif di kegiatan kemahasiswaan, menjadi anggota senat (Dewan Teknik FT UB) periode 2004-2005. Aktif di social media, terutama Facebook dan Twitter. Menjadi admin beberapa official account, di antaranya @AremaFC, @BackpackerPKU, @AkberPekanbaru, @AremaniaPKU. Aktif pula sebagai blogger di blogger pribadinya (galauers.wordpress.com) dan kontributor kuliner untuk web PekanbaruCo.

 

 

  • Fuad Ariwibowo (Relawan Non Aktif)

ari   Pria kelahiran 23 tahun silam ini terlahir dengan kemampuan ‘banyak bicara’. Ia lahir di siak dan besar di pulau seberang. Rutinitasnya saat ini adalah menjadi marketing di difa auto mandiri dan tidak bisa dielakkan lagi hati kecilnya membawanya bergabung di kegiatan-kegiatan sosial seperti menjadi relawan di Akademi Berbagi Pekanbaru.
Harapannya, semoga apa yang ia lakukan saat ini dapat membuat keluarganya tersenyum bangga padanya. Pria yang biasa dipanggil Ari ini, dapat ditemui di account Facebook pribadinya.

 

  • Belly Rahmon (Relawan Non Aktif)
    blly“Saya senang dengan berbagi cerita dan bertukar pikiran.. Sesuatu yang mempunyai sifat edukatif , that’s what I like. Dan lebih lagi, melakukan kegiatan yang bisa membantu sesama dan punya nilai sosial, is what I like the most 🙂 . Saya biasa dipanggil Belly.Konsultan Pendidikan Luar Negeri terkadang membawa saya ke belahan bumi lainya dan bertemu dengan orang-orang baru , Komunitas Backpaker Pekanbaru adalah tempat kedua berbagi cerita perjalanan selain bernyanyi adalah sisi lain melodis seorang belly. Twitte  : @belky_bolang

 

 

 

PAGE : [1]  [2]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s