Relawan Akber Pekanbaru

Lianda Marta Sebagai Kepala Sekolah Akademi Berbagi Pekanbaru untuk Periode 2014 -2015

    • Lianda Marta
      liandaLahir di Pekanbaru 24 tahun silam dan menempuh pendidikan S1 Psikologi Universitas Islam Bandung. Saat ini bekerja di Politeknik Caltex Riau sebagai HR Specialist. Semasa kuliah aktif di kegiatan kemahasiswaan seperti Badan Eksekutif Mahasiswa Psikologi Universitas Islam Bandung, periode 2010-2011. Wanita yang memiliki hobi jalan-jalan, membaca, dan juga menulis blog ini juga menjadi relawan di Akber Pekanbaru.
      Saat ini ia aktif ngeblog di blog pribadinya, liandamarta.wordpress.com dan official blog akberpekanbaru.wordpress.com. Aktif pula berkicau di account twitter pribadinya @liamarta dan menjadi admin di official account twitter @akberpekanbaru. Di sela-sela rutinitasnya sehari-hari, ia juga terdaftar sebagai kontributor di website ruangpsikologi.com dan borizs.com.
    • Mike Agnesia
      mikeWanita kelahiran kota Payakumbuh, 16 Februari 1987 ini merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil yang juga aktif di berbagai kegiatan sosial dan komunitas di Pekanbaru. Saat ini sedang menyelesaikan studi Hukum di Universitas Lancang Kuning Pekanbaru.
      Salah satu volunteer Akademi Berbagi Pekanbaru ini juga memiliki hobi olahraga, travelling dan wisata kuliner. Untuk menyalurkan hobinya tersebut, ia juga bergabung di sebuah komunitas travelling di Pekanbaru, yang bernama Backpacker Pekanbaru. Ia bisa ditemui di media sosial twitter dengan akun @mike_shanaou dan facebook Mike Njeg Agnesia.
  • Wendy Yolanda Pasaribu
    wendiSeorang Travel Consultant, An Experienced Airlines Business, dan pemilik sebuah Tour and Travel di Pekanbaru. Ia juga menjadi salah satu tenaga pengajar di Airlines and Flight Attendant School. Memiliki hobi menyanyi dan bermain futsal dan saat ini bergabung menjadi relawan di Akademi Berbagi Pekanbaru.
    Wendy bisa dihubungi lebih lanjut melalui account facebooknya di Wendy Yolanda Pasaribu atau melalui account twitter pribadinya di @WendyGenaro.
  • Neyna Wahyudi
    ninaMemulai karier di media sebagai penyiar pada tahun 2008 turut serta mengasah hobi “cuap-cuap”nya. Tidak heran berkicau di media sosial menjadi hobi yang menyenangkan untuknya terutama menjadi admin beberapa akun twitter dengan follower cukup memadai. Saat ini berprofesi menjadi crafter dan ibu rumah tangga.
    Untuk mengenal sosoknya lebih dekat, bisa melalui account twitternya di @Neynanaya dan facebook Neynaya, atau bisa pula melalui blog pribadinya di http://www.nina.pw
  • Prima Wahyudi
    primaAdalah seorang blogger ternama di Pekanbaru yang juga merupakan penggagas dan pendiri Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru. Penggiat Internet Marketing ini, sekarang sedang aktif membangun dan mengembangkan portal berita dan sosial media yang bernama PekanbaruCo dan juga aktif mengisi seminar-seminar yang mengusung tema tentang Internet Marketing.
  • Khairul Anwar
    khairulSeorang sarjana Psikologi yang juga merupakan Graphologist, Hypnotherapist, dan Licensed Practitioner of NLP ini mendedikasikan dirinya pada pengembangan karakter dan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia, di Pekanbaru khususnya. Sehari-hari ia menjalankan aktivitasnya sebagai seorang terapis dan konselor.
    Di sela-sela kesibukannya, ia juga aktif menjadi relawan untuk kegiatan sosial seperti Akademi Berbagi Pekanbaru. Ia bisa dihubungi melalui account Facebook pribadinya, Khairul Anwar, atau di account twitter @khairul_therapi.
    Prima dapat dihubungi di account G+ pribadinya dan account twitter, @tetuah. Selain itu ia juga aktif dan bisa dihubungi di account Facebooknya, Prima Wahyudi.
  • Aldino Putra Kamikoaldnino
    Pria yang akrab dipanggil Miko ini adalah seorang alumni Public Relations Universitas Padjajaran Bandung. Aktivitasnya saat ini selain bekerja sebagai karyawan swasta salah satu perusahaan minyak di Pekanbaru, ia juga aktif menjadi relawan di Akademi Berbagi Pekanbaru. Sangat mencintai dunia Marching Band dan pernah bergabung di dalam Marching Band Bahana Cendana Kartika (BCK) Pekanbaru.
    Selain itu ia juga aktif mengisi beberapa acara bersama teman-temannya di D’Minimalis. Miko bisa dihubungi di account facebooknya dan juga di twitternya @kamiko87.

PAGE : [1]  [2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s